Scroll to Top

Temple Run 2 untuk Android Meluncur

By Ditya / Published on Friday, 25 Jan 2013

Temple Run 2

Setelah diluncurkan untuk platform Apple iOS dan sukses merajai iTunes, game Temple Run 2 akhirnya diluncurkan untuk platform Android. Secara umum, game ini masih mirip dengan game Temple Run seri pertama dan game Temple Run 2 untuk Android ini membawa berbagai fitur baru yang sama dengan versi Apple iOS.

Sama dengan versi iOS, Game Temple Run 2 untuk Android ini masih mempertahankan karakter Guy Dangerous yang ada di Temple Run seri pertama dan menampilkan beberapa karakter baru yang dapat digunakan oleh pemain.

Temple Run 2 juga mengupgrade Coin Value, Coin Magnet, Shiled Duration, Pickup Spawn, Boost Distance, Power Meter, dan tentu saja monster yang berwujud mirip monyet yang berukuran lebih besar. Game ini juga menawarkan kelebihan yang sama dengan versi iOS, yakni :

  • Grafis baru yang lebih indah
  • Lingkungan organik sekitar yang baru dan lebih indah
  • Hambatan dan rintangan baru
  • Lebih banyak Powerup
  • Lebih banyak achivement
  • Tiap karakter memiliki kekuatan khusus yang spesifik
  • Monster monyet yang lebih besar.

Game Temple Run 2 untuk Android ini diharapkan mampu mengulangi kesuksesannya seperti pada platform iOS yang mampu merajai iTunes App Store dalam waktu 12 jam saja, mengalahkan aplikasi dan game populer di platform iOS.

Beberapa jam setelah game Temple Run 2 ini meluncur di Google Play, telah muncul sekitar 4000 review!  Angka download game Temple Run 2 untuk Android ini terus naik dan saat tulisan ini dibuat, game Temple Run 2 telah di-download sekitar 50.000 kali.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (24/01/2013), game Temple Run 2 ini dapat dimainkan di sistem operasi Android versi 2.2 Froyo atau lebih baru. Penasaran? Silahkan unduh di Google Play melalui tautan ini atau simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda