Scroll to Top

Persisam Vs PBR Skor 2-1: Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 25 Jan 2013

Hasil pertandingan ISL Jumat 25 Januari 2013 antara Persisam Samarinda Vs Pelita Bandung Raya, berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini Persisam berhak untuk mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Persisam Samarinda yang ingin meneruskan trend positif langsung menggebrak ke jantung pertahanan PBR.

Hingga akhirnya usaha tuan rumah untuk unggul cepat, terwujud ketika pertandingan babak pertama baru memasuki menit ke 4.

Ferdinand Sinaga sukses memanfaatkan bola yang gagal dihalau Nova Arianto. Setelah berhadapan dengan kiper Edi Kurnia, Ferdinand dengan cerdik mengangkat bola dengan kaki kiri hingga bola melambung tipis dan masuk ke gawang PBR.

Tertinggal 1 gol, PBR berusaha bermain lebih terbuka untuk mengejar ketinggalan melalui bomber andalan mereka Gaston Castano.

Namun keasyikan menyerang, PBR malah kecolongan satu gol lagi ketika pertandingan babak pertama memasuki menit 28.

Memanfaatkan bola liar sundulan Dian Irawan yang membentur mistar gawang, Ferdinand Sinaga berhasil mencetak gol kedua dengan sundulannya.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Persisam yang telah unggul tidak mengendurkan serangan. Sementara itu melalui serangan balik, sesekali PBR juga mengancam lini pertahanan tuan rumah.

Di menit ke 55 PBR sempat mengancam Persisam melalui tendangan bebas yang diambil Gaston Castano. Sayang tendangan Gaston masih dapat dibendung lini pertahanan Persisam.

Usaha PBR untuk memperkecil kedudukan akhirnya terwujud ketika pertandingan memasuki menit ke 73.

Eka Ramdani sukses mencetak gol, setelah memanfaatkan umpan lambung untuk merobek gawang mantan klubnya tersebut.

Skor 2-1 ternyata membuat pertandingan semakin menarik. Tiga menit kemudian gilirian Ferdinand Sinaga yang berganti mengancam gawang PBR, sayang tendangannya masih membentur mistar gawang.

Meski banyak peluang yang dimiliki kedua tim, namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir skor 2-1 tetap bertahan menutup pertandingan sore hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda