Scroll to Top

Istri HaHa Running Man, Byul Hamil 3 Bulan

By Winda Veronica / Published on Friday, 25 Jan 2013

Salah satu anggota variety show Running Man, HaHa baru saja mengabarkan kalau istrinya sedang hamil tiga bulan. HaHa yang juga seorang penyanyi menikahi istrinya, Byul pada September 2012 lalu ini meninggalkan pesan di akun Twitter-nya.

“Semuanya, tolong selamati kami! Akhirnya aku akan segera menjadi ayah! Aku akan menjadi lelaki sempurna. Bayi kami saat ini berumur 3 bulan dan sangat sehat! Aigooo (aduh) aku jadi malu. Aku benar-benar ingin memberitahu teman-teman dekatku, management-ku, dan semua orang bahwa akhir-akhir ini adalah waktu yang berat bagi kami! Tetapi aku diberitahu kalau aku harus sabar menunggu sampai keadaan bayi kami stabil sebelum aku mengatakan apapun. Jadi, aku memaksa diriku untuk diam. Bayi kami sangat sehat!” tulis HaHa pada 25 Januari.

HaHa juga meminta doa para penggemar agar bayinya tumbuh menjadi anak yang sehat dan juga berbadan tinggi.

“Kalian akan berdoa supaya anak kami ini akan tumbuh tinggi, kan? Selamat…. Terima kasih! Aku akan pergi sebentar untuk berlibur,” lanjut HaHa.

HaHa dan Byul yang juga seorang penyanyi (salah satu penyanyi Ost. drama Full House yang berjudul I Think I Love You) ini menggelar resepsi pernikahannya pada 30 November 2012 lalu. HaHa yang mempunyai nama asli Ha Dong Hoon juga baru saja mengeluarkan single terbaru yang berjudul Donamdong Melody. Dalam single yang rilis 24 Januari lalu ini, HaHa berkolaborasi dengan Skull. Duo ini akan tampil dengan gaya yang baru dan berharap bisa memperlihatkan penampilan yang lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda