Scroll to Top

Jack Davenport Merusak Proses Syuting Video Musik Snow Patrol

By Huda Sudiro / Published on Monday, 22 Aug 2011

Snow Patrol kembali dengan single baru yang sebelumnya telah dikabarkan bahwa penggarapan album mereka dimulai dari bulan Oktober tahun lalu. Saat ini sudah bisa dinikmati video musik terbaru dari Snow Patrol yang berjudul ‘Called Out in The Dark’.

Aktor Jack Davenport di percaya untuk membintangi video musik ini. Diceritakan bahwa aktor pemeran film ‘Pirates of the Caribbean’ ini ingin tampil di video musik Snow Patrol. Jack sepertinya ingin menggantikan Gary Lightbody sebagai vokalis saat pengambilan video musik.

Jack berulang kali menggangu proses syuting video musik Snow Patrol dengan mondar mandir dan menari bersama para penari. Tak jarang juga Jack merusak properti syuting. Sampai suatu ketika sang sutradara memborgol tangan Jack ke salah satu tiang. “Jika kalian tidak mencoba hal-hal yang baru, maka kalian akan menghilang dan mati,” ujar Gary tentang video musik tersebut. “Orang-orang yang menyenangkan, video ini seharusnya menjadi hal yang lucu dan tak perlu dianggap terlalu serius. Bersenang-senanglah dengan video kami sekarang.”

Video musik yang cukup menghibur ini di sutradarai oleh Brett Simon. Sedangkan untuk koreografi para penari latarnya di tangani oleh Noemie Lafrance. Single ‘Called Out In the Dark’ adalah salah satu single andalan Snow patrol yang diambil dari album baru mereka berjudul ‘Fallen Empires’ yang menurut rencana akan di rilis pada 4 September.

[youtube GwTXwJg6_VE]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda