Scroll to Top

Demi Hadiah Anjing Hingga Sex, Perjuangan Pengguna Dapatkan 1 Juta Like

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 26 Jan 2013

Facebook Blokir

Sedang tren saat ini untuk gunakan Facebook sebagai alat dalam perjuangan meraih goal. Beberapa pengguna berkerja keras raih 1 juta like untuk tujuan tertentu. Mulai demi hadiah anjing, hingga hubungan sex.

Petter Kverneng (20) sumringah bukan kepalang. Dalam waktu singkat sebuah postingannya di Facebook berhasil mengumpulkan 1,2 juta like. Celakanya Catherine Johansen (20) harus menanggung malu.

Kisah ini bermula ketika Catherine Johansen berjanji pada Petter Kverneng akan bersedia berhubungan sex jika kekasihnya mendapat 1 juta like di Facebook. Gayung pun bersambut. Sebuah post di Facebook mengabulkan permintaan yang awalnya hanya candaan.

Petter Kverneng
Petter Kverneng (kanan) dan Catherine Johansen

‘Kami tak ingin kucing, anjing, atau kelinci,” tulis Roobie dan Jazzy di sebuah poster bertulisan. ‘Kami hanya ingin orang peduli pada donasi organ dan kelainan jantung,’ lanjut tulisan tersebut.

Menurut sang ibu, Samantah Caroll, kedua anak mereka mengunggah foto ini sebagai aksi keprihatinan untuk sang ayah. Patrick Caroll, meninggal karena komplikasi setelah dua tahun menunggu donor jantung.

Roobie dan Jazzy
Roobie dan Jazzy Caroll

13 hari James Brown akhirnya mampu meraih 1 juta like. Ia miliki nazar, jika ini berhasil maka keponakannya akan diberi nama Megatron, musuh bebuyutan Optimus Prime di film Transformer. Sialnya meski mampu mengumpulkan 1 juta jempol, setelah lahir sang keponakan akhirnya diberi nama Dylan oleh orangtuanya.

James Brown
James Brown

Keluarga Cordell mungkin yang paling cepat meraih 1 juta like. Agustus lalu, keluarga ini kehilangan anjing yang setia menemani selama 10 tahun. Anak-anak mereka ingin miliki anjing kembali, namun sang ayah ragu.

Cordell
Anak-anak keluarga Cordell

‘Kami ingin sebuah anak anjing dan ayah akan mengizinkan jika kami memeroleh 1 juta like,’ tulis mereka di sebuah foto berposter. Alhasil, hanya dalam waktu tujuh jam saja, foto tersebut dibanjiri 1 juta jempol. Akhirnya mimpi anak-anak keluarga Cordell terkabul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda