Scroll to Top

Brighton vs Arsenal: Jack Wilshere Jadi Kapten Tim?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 26 Jan 2013

Jack Wilshere

Pertandingan antara Brighton & Hove Albion vs Arsenal di Amex Stadium, Sabtu (26/1/2013) pukul 22.00 WIB, dalam lanjutan babak keempat FA Cup nanti akan menjadi laga yang bersejarah bagi seorang Jack Wilshere. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan besar untuk pertama kalinya akan mengenakan ban kapten tim sejak menit awal.

Arsene Wenger agaknya memang tak punya pilihan lain. Kapten utama, Thomas Vermaelen, harus absen karena cedera engkel di pertandingan versus West Ham United kemarin. Sementara deputi Vermaelen, Mikel Arteta, malah sudah lebih dulu absen selama beberapa minggu.

Dalam laga kontra West Ham kemarin pula Wilshere sejatinya telah mengenakan ban kapten, namun tidak sejak menit awal, melainkan sejak Vermaelen ditarik keluar karena cedera.

“Saya memang belum menentukan siapa kapten tim untuk pertandingan nanti. Namun sepertinya Jack akan menjadi opsi yang menarik. Saya selalu meyakini bahwa ia adalah kapten masa depan Arsenal, ia adalah salah satu pemimpin di tim ini,” ujar Wenger.

Wenger sebenarnya masih punya pilihan dalam diri Tomas Rosicky. Namun cederanya yang tak kunjung sembuh membuat peluang Wilshere untuk menjadi kapten tim nanti semakin besar.

Are you ready, Jack?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda