Scroll to Top

Persib Harus Perbanyak Pertandingan Uji Coba

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 26 Jan 2013

Persib Bandung harus memperbanyak pertandingan uji coba guna memaksimalkan kerjasama tim. Maklum dengan jeda pertandingan yang terlalu lama, dirasa cukup mengganggu kekompakan Maung Bandung.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Meski Djajang mengatakan tidak semua yang dicarinya, bisa didapat dalam pertandingan uji coba.

Namun Djajang Nurdjaman melihat ada keuntungan lain, jika timnya sering melakukan pertandingan uji coba. Diantaranya adalah para pemain bisa tetap menjaga kekompakan secara tim.

Terakhir Persib berlaga tanggal 17 Januari 2013, ketika menjamu Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi.

Kemudian mereka akan bertanding lagi tanggal 31 Januari 2013, melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat di Stadion Wombik, Sorong.

Dan kemarin Jumat (25/1/13) Persib melakukan uji coba melawan Swasco di Lapangan Pusdik Pom. Tidak tanggung-tanggung, 11 gol berhasil disarangkan pasukan Pangeran Biru.

Gol Persib di babak pertama di cetak oleh Supardi di menit 8, M Ridwan menit 14 dan 28 serta Herman Dzumafo Epandi di menit 35.

Di babak dua Persib menambah tujuh gol. Menit 47 Firman Utina, menit 48 & 60 Dzumafo, menit 63 Ridwan, menit 68 Airlangga, menit 84, Sigit dan ditutup dengan penalti Firman Utina.

Ketika dimintai komentarnya, Djajang Nurdjaman merasa senang dengan peningkatan performa yang ditampilkan anak asuhnya. Djajang juga berani memastikan, anak asuhnya sudah siap untuk menjalani tur di Papua.

“Para pemain sudah siap. Tidak ada pemain yang cedera atau akumulasi, sehingga semua pemain siap untuk bertanding” tegas Djajang Nurdjaman.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda