Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Mengungkapkan Rasa Frustasinya kepada Jessica

By Winda Veronica / Published on Saturday, 26 Jan 2013

Pada acara Radio Star yang tayang 23 Januari lalu, SNSD datang sebagai bintang tamu dan berbagi cerita-cerita seru seputar kehidupan pribadi mereka. Mereka diminta untuk mengungkapkan hal-hal apa saja yang harus diubah oleh masing-masing anggota. Pembicaraan kemudian mengarah kepada kontroversi Jessica yang dinilai tidak menari I Got A Boy dengan sepenuh hati ketika di panggung.

“Ada bagian koreografi di mana kami harus memutar-mutar kepala, tapi Jessica hanya menggeleng sedikit bahkan terkesan pura-pura menggeleng,” ujar Hyoyeon.

Jessica tertawa malu dan mengakui kesalahannya, namun ia juga menambahkan, “Hyoyeon, saat itu aku sedang sakit kepala. Tolong jangan salah paham.” Hyoyeon pun tak mau menerima alasan itu. “Aku rasa itu akan menjadi sangat bagus kalau kau melakukannya dengan benar,” ujar Hyoyeon yang membuat orang kembali tertawa.

Sunny kemudian melanjutkan dengan harapannya kepada Taeyeon agar lebih ceria lagi dan tidak sering depresi.

“Aku harap Taeyeon berhenti merasa despresi. Aku akan sangat senang kalau kau berhenti mendengarkan lagu-lagu sedih sambil duduk di pojok kamar bila merasa tidak baik. Kalau merasa sangat lelah kau bisa datang kepadaku. Aku akan membuatkan makanan dan bernyanyi lagu gembira serta berakting lucu,” tutur Sunny.

Taeyeon mengaku sering menindik telinganya kalau sedang sangat sedih. Ia juga akan sangat stres bila sedang tidak bekerja. Jadi, ia sangat suka dengan kehidupannya yang serba sibuk saat ini karena ia tak punya waktu untuk bersedih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda