Scroll to Top

Seohyun SNSD: Mulai dari Kebiasaan Aneh sampai Di-Blacklist di Bandara AS

By Winda Veronica / Published on Saturday, 26 Jan 2013

Anggota termuda SNSD, Seohyun ternyata memiliki berbagai kebiasaan aneh yang hampir membuat anggota lainnya gila. Hadir dalam acara Radio Star pada 23 Januari lalu, SNSD mengungkapkan kebiasaan-kebiasaan aneh itu.

MC bertanya, “Ada kabar bahwa Seohyun mempunyai kebiasaan yang aneh sampai-sampai membuat anggota lainnya gila.” Mendengar ini Seohyun tampak malu dan terkejut ketika Jessica berkata, “Itu sering terjadi, kau bertanya dalam keadaan yang bagaimana?” dan membuat semua orang tertawa.

“Seohyun selalu berlatih nyanyi saat berada di dalam mobil bersama anggota lainnya dan Jessica bilang kalau dia hampir gila karenanya,” lanjut MC, “Apakah kau memang selalu berlatih di dalam mobil?”

“Seohyun selalu berlatih menyanyikan lagu yang akan dibawakannya hari itu,” jawab Jessica

MC Kyuhyun juga menambahkan bahwa di Super Junior juga ada anggota yang seperti Seohyun. “Yesung hyung akan melakukannya juga di dalam mobil. Dia akan mengeluarkan suara ‘Yeeehhhh~ Woooo~’ dan membuat kami terkejut,” katanya dan membuat semua orang tertawa.

“Seohyun tidak sampai ke tahap itu,” jawab Jessica.

Lalu MC bertanya lagi mengenai kebiasaan aneh Seohyun yang melakukan ritual meditasi 30 menit sebelum tidur malam dan Hyoyeon hampir gila karena musik yang dipasang untuk ritual itu.

“Aku tidak melakukan meditasi setiap malam, tetapi aku mendengar musik-musik alam seperti suara burung dan ombak dan terkadang meditasi. Aku merasa lebih rileks setelah mendengar suara-suara itu,” jelas Seohyun.

Hyoyeon dengan  cepat menambahkan, “Awalnya, aku tidak mengerti kenapa dia melakukan itu dan kurasa itu sangat berisik. ‘Apakah dia tidak melihat bahwa aku juga berada di kamar ini?’ Walaupun begitu, aku adalah orang yang senang mendengarkan penjelasan orang. Sehingga, ketika Seohyun menjelaskan fungsi dari musik-musik itu aku akhirnya ikut meditasi dengannya.”

Seohyun juga bercerita kalau ia ada dalam daftar hitam di bandara Amerika.

“Sebelum naik ke pesawat aku membawa tomat untuk dimakan di dalam pesawat. Tetapi, aku lupa untuk memeriksakan tomat tersebut dalam daftar periksa barang-barang yang dipegang sendiri ke dalam pesawat. Lalu, anjing pendeteksi obat-obatan terlarang menangkap tasku dan petugas bandara menanyaiku apa yang ada dalam tasku, lalu kujawab itu tomat. Dia kemudian menjadi sangat marah dan berteriak ‘Kenapa Anda tidak memeriksakan apakah barang itu boleh dibawa atau tidak?’ Kemudian ia menulis namaku di daftar hitam mereka. Jadi, setiap kali aku datang ke bandara itu aku akan dipanggil dan diperiksa terpisah dari orang normal,” kata Seohyun dengan wajah cemas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda