Scroll to Top

Hadapi Persipura, Madura United Merasa Berat

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 26 Jan 2013

Persipura

Persipura akan menjamu Persepam Madura United, Kamis 31 Januari 2013. Sisa waktu kurang lebih 5 hari, benar-benar dimanfaatkan Mutiara Hitam dalam meracik permainan terbaik didepan publik sendiri.

Sementara itu Persepam Madura United (MU) menganggap pertandingan di tanah Papua sebagai sebuah perjalanan yang cukup berat.

Pasalnya ibarat bumi dan langit, kualitas sekaligus pengalaman pertandingan antara MU dengan Persipura sangatlah jauh berbeda.

Persipura yang sudah bermental juara dan selalu menjadi klub papan atas, jelas memiliki potensi untuk mengalahkan MU yang berstatus sebagai tim debutan.

Apalagi di pertandingan perdana melawan Persela, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini digunduli dengan skor 4-0.

Namun pelatih MU, Daniel Roekito tidak lantas menyerah begitu saja. Mantan arsitek Persik Kediri itu siap berupaya keras agar timnya bisa bermain maksimal di Stadion Mandala.

Daniel juga mengatakan bahwa secara mental, anak asuhnya tidak memiliki masalah. Kekalahan dari Persela telah diambil pelajaran, agar tidak terulang lagi dipertandingan berikutnya.

“Secara kualitas dan mental kami baik-baik saja dan tidak ada masalah. Kami sudah melupakan kekalahan di Lamongan lalu dan menjadikan itu sebagai pelajaran berharga. Saya tidak takut bertanding melawan tim bagus seperti Persipura dan tim harus tetap percaya diri” ungkap Daniel Roekito.

Berkaitan dengan bek Tassio Bako yang absen di laga perdana karena cedera, Daniel masih belum memutuskan apakah bisa berlaga di Jayapura nanti.

Kendati begitu dia optimistis kekuatan yang ada di MU sekarang, masih layak untuk membidik target minimal satu angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda