Scroll to Top

Pujian yang Disukai Pria

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 26 Jan 2013

priawanita

Pria juga bisa malayang pikirannya kala ada pujian menghampirinya. Senangnya pria saat itu mungkin ditunjukkannya dengan senyum sumringah dan tampak makin bersemangat. Pujian memang perlu buat pria , di samping juga perlu dikritik agar dia tidak cengeng menghadapi hidup. Dan, dikutip dari She Knows, ada beberapa pujian yang sangat disukai pria.

  1. “Teman-temanku sangat menyukaimu.” Ini adalah bentuk keberhasilan pria memasuki lingkungan sosialnya. Namun kadang kala, jika pujian ini terkait sukanya teman wanita pada pria tersebut, mungkin bisa membuat kecemburuan pada sang kekasih pria.
  2.  “Saya telah menceritakan tentang kebaikanmu pada orang tuaku.” Pria cukup bangga dengan pujian dari kekasihnya ini. Sebab, dia mulai dibukakan jalan untuk lebih dekat kepada calon mertuanya. Artinya, langkah-langkah menuju hubungan yang serius dengan kekasih melalui pernikahan semakin terbuka.
  3. “Kamu terlihat tampan”. Pria mana yang tahan dengan pujian ini. Pujian tersebut  ibarat apresiasi orang lain dalam memandang kebaikan fisik seorang pria. Jika yang mengatakan adalah seorang wanita, perasaan senang bisa lebih kuat apalagi jika yang mengucapkan adalah wanita yang disayanginya.
  4. “Kamu mau pergi bersamaku?” Rata-rata, pria yang mendapatkan pertanyaan ini dari seorang wanita akan meng-iya-kannya. Dia seperti mendapatkan kehormatan untuk melindungi seorang wanita. Kalau yang mengajak adalah wanita yang disukai, maka ini adalah kesempatan untuk lebih memikat perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda