Scroll to Top

6 Cara Memenangkan Hati Pria

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 26 Jan 2013

merayu

Mengejar hati pria tidak cukup dengan mengenakan busana yang membuat penampilan Anda tampak cantik. Sebab, pria juga mencari wanita dengan sikap yang bisa membuatnya nyaman. Oleh karena itu, jangan terpaku hanya mengandalkan penampilan fisik semata jika hendak memenangkan hati pria. Dikutip dari She Knows, beberapa sikap berikut ini perlu Anda pahami agar si dia tidak keberatan dengan kehadiran Anda dalam kehidupannya:

  1. Ajukan tema obrolan yang disukainya. Pria lebih sering ditemui menyukai pembahasan yang tidak lepas dari urusan pekerjaan. Kadang ini membuat wanita kurang nyaman. Untuk itu, pintar-pintarlah untuk mencari topik menarik yang bisa memancingnya untuk menanggapi dengan rasa senang dan Anda pun juga merasa nyaman. Mungkin Anda akan menemukan topik-topik di luar urusan pekerjaan setelah beberapa berkomunikasi dengannya.
  2. Kenali dan bersahabatlah dengan teman-temannya. Komitmen pria untuk berbagi dengan para sahabatnya termasuk tipe loyal. Pria tidak suka jika kekasihnya tidak mau ikut menyukai teman-temannya yang selama ini selalu memberikan dukungan.
  3. Apresiasi hal-hal yang sudah dilakukannya buat Anda. Mungkin sebagian wanita tidak merespon positif pengorbanan yang sudah dilakukan pria. Misalnya mengantarkan berbelanja, menraktir makanan, dan sebagainya. Namun, sebenarnya sedikit pujian itu perlu untuk membuat pria tidak kecewa dengan Anda. Sekadar ucapan terima kasih sudah cukup baginya.
  4. Sebisa mungkin ucapkan perkataan yang jujur. Kejujuran sangat penting untuk Anda jaga. Pria memutuskan memberikan kepercayaan jangka panjangnya dari sikap kejujuran. Sepahit apapun kemungkinan yang terjadi karena harus jujur, lebih disukai pria daripada berbohong.
  5. Hormati waktu pribadinya. Uniknya pria adalah dia kadang ingin dibiarkan untuk menggunakannya sebagian waktu untuk melakukan aktivitas pribadinya. Entah itu menyalurkan hobi, berkunjung ke rumah teman, dan sebagainya. Jika dia ingin melakukan hal tersebut, berikan waktu tanpa mengganggunya.
  6. Jadikan dia nyaman saat bersama Anda, begitu juga sebaliknya. Mungkin inilah faktor dasar untuk merebut hati pria. Semakin nyaman dia dengan kehadiran Anda, dia tidak akan risih kalau Anda selalu mendampingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda