Scroll to Top

Irfan Bachdim Gabung Chonburi FC Thailand

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 27 Jan 2013

Mantan striker Timnas Indonesia AFF 2012, Irfan Bachdim dikabarkan telah menyatakan kesepakatan dengan Chonburi FC. Hal itu terkuak setelah klub yang berlaga di Liga Thailand itu, memajang foto Irfan Bachdim.

Sebelumnya Irfan Bachdim telah dikabarkan tidak mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Thailand yang lain, BEC Tero Sasana.

Namun Sabtu 26 Januari 2013, Irfan secara resmi menandatangani kontrak dengan Chonburi FC.

Dengan penandatanganan ini, Irfan Bachdim secara resmi akan melanjutkan kariernya di Thailand Premier League (TPL) untuk beberapa waktu ke depan.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Chonburi FC, Irfan Bachdim rencananya akan mengenakan seragam bernomor 20 di Chonburi FC.

Kontrak dengan durasi satu tahun menjadi kesepakatan antara mantan pemain Persema Malang itu dengan manajemen klub Chonburi FC.

Setelah tidak menemui kata sepakat dengan BEC Tero Sasana, Irfan memang melanjutkan peruntungannya untuk mengikuti latihan bersama Chonbury sejak sepekan ini.

Bahkan Irfan juga terdaftar dalam 25 nama pemain Chonburi FC yang tampil dalam Invitation 2013, yang berlangsung 24-30 Januari 2013.

Irfan sendiri beberapa waktu lalu mengaku senang bisa ikut ambil bagian bersama Chonburi FC dalam sejumlah laga trial invitation 2013.

Menurut pemain keturunan Belanda tersebut, bermain di TPL lebih baik daripada di Indonesia dalam hal kualitas dan pengembangan pemainnya.

“Chonburi juga memiliki kerja sama tim yang sangat bagus, bahkan banyak pemain dengan kemampuan hebat di sini. Tapi itu bukan titik kekuatan tim ini, kerja sama tim yang menjadi kekuatan tim” ungkap Irfan Bachdim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda