Scroll to Top

Barito Putra Siap Patahkan Trend Positif Gresik United

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 27 Jan 2013

Selain menampilkan pertandingan antara Persiba Vs Arema, Indonesian Super League (ISL) Minggu 27 Januari 2013 juga akan menampilkan pertandingan antara Barito Putra Vs Persegres Gresik United.

Bermain di Stadion Demang Lehman Martapura, tuan rumah Barito Putera siap untuk menghentikan trend positif anak-anak Gresik.

Skuad Barito Putera saat ini dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi, setelah pada laga perdana di kandang sendiri berhasil mengalahkan Arema Indonesia.

Pelatih Barito Salahuddin, sepertinya akan menurunkan komposisi the winning team saat mengalahkan Arema.

“Kami semua sudah siap dan telah lakukan evaluasi. Skuad yang menang atas Arema akan diturunkan” ungkap Salahudin seperti yang dilansir PT Liga Indonesia.

Salahudin mengaku pertandingan kontra Gresik United cukup berat. Dirinya menilai Gresik tim yang komplit, mempunyai pemain dan pelatih berkualitas.

Namun demikian Salahudin tetap berusaha untuk mematahkan trend positif Gresik, dengan mematikan pergerakan Aldo Bareto dan Matsunaga.

“Gresik United main bagus dalam tiga pertandingan. Mereka punya materi pemain bagus dan pelatih berpengalaman. Kami siap jaga Aldo Bareto dan Matsunaga” pungkas Salahudin.

Di sisi lain Gresik United pun sedang dalam performa terbaiknya, setelah mengalahkan Persiram, Persidafon dan tuan rumah Persiba.

Alhasil salah satu pemain pilar Gresik, Gustavo Chena siap untuk melanjutkan kembali trend positif mereka di kandang Barito hari ini.

“Saat menghadapi Persiba Balikpapan pekan lalu, kami tidak begitu diunggulkan bisa memenanginya. Namun, pada akhirnya kami mampu keluar dari tekanan Persiba dan berbalik unggul dari ketinggalan 0-1 menjadi 2-1 untuk kemenangan kami” ungkap Gustavo Chena seperti yang dilansir situs resmi klub.

Pelatih Gresik, Suharno tetap fokus membenahi beberapa kekurangan yang masih terdapat dalam armadanya.

Ia ingin permainan Gresik United lebih berkembang dan lebih tajam sehingga bisa memanfaatkan setiap peluang untuk dikonversikan  menjadi gol.

“Di beberapa laga yang sudah dilalui, anak-anak masih sering membuang kesempatan emas yang mestinya bisa berbuah gol. Untuk itu kita akan mengasah dan mengoptimalkan ketajaman para pemain depan” ungkap Suharno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda