Scroll to Top

5 Penyebab Wanita Bosan dalam Hubungan

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 27 Jan 2013

konflik

Bukan pria saja yang bisa mendapatkan kebosanan dalam menjalani hubungan percintaan. Wanita pun sebenarnya mudah mengalami hal yang sama jika faktor-faktor pendukungnya mulai dirasakan. Kebosanan merupakan pintu awal munculnya keretakan pada pasangan. Oleh karena itu, perlu dicari solusi jika hal tersebut terjadi.

Dikutip dari Boldsky, berikut ini lima faktor pemicu bosannya wanita menjalani hubungan cinta:

  1. Tidak diperlakukan istimewa seperti pada awal hubungan. Hubungan yang sudah berlangsung lama seringkali berbuntut pada perlakuan yang biasa saja untuk pasangan. Misalnya jika dulu pasangan kerap mencium saat hendak tidur, kini tidak dilakukan lagi. Kurangnya priorotas perhatian yang diterima oleh wanita bisa membuatnya bosan berhubungan dengan pasangan.
  2. Jarang diberi hadiah. Memberi hadiah adalah salah satu jalan untuk mengakrabkan diri dengan pasangan. Jika momen berbagi itu tidak sesering waktu di awal hubungan, maka bisa membuat wanita kecewa dan bosan. Wanita cenderung suka diberikan hadiah baik di awal maupun selama masa hubungan.
  3. Tidak lagi mendapat sikap romantis. Wanita sangat menyukai hal-hal bersifat romantis. Dia suka dipuja dan diberikan gurauan-gurauan gombal. Kebosanan akan melanda hati wanita kala sisi romantisme mulai hilang dalam hubungan yang dijalaninya.
  4. Banyak pria lain yang menarik hatinya. Ada kalanya kedatangan pria lain menjadi jalan bagi wanita untuk tidak lagi memperhatikan pasangannya. Dia lebih suka menghabiskan waktu dengan pria lain dibanding pasangannya. Selingkuh pun terjadi dan hubungan dalam posisi terancam.
  5. Terlalu dini dilamar. Sebagian wanita mungkin belum siap menjalani komitmen melalui pernikahan. Ketidaksiapan mental ini bisa berakibat pada bosannya wanita dalam menjalani hari-harinya setelah menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda