Scroll to Top

Wanita Langsing Lebih Menarik Bagi Pria

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 27 Jan 2013

langsing

Preferensi pria dalam menyukai wanita memang selalu berubah. Zaman dahulu, wanita gemuk merupakan simbol dari kecantikan. Berkebalikan dengan kondisi sekarang, banyak pria yang lebih meminati wanita langsing sebagai pasangannya. Dikutip dari Boldsky, kurang lebih inilah alasan pria lebih menyukai wanita dengan tubuh langsing:

  1.  Wanita langsing itu seksi. Secara kasat mata, wanita langsing memiliki bentuk dan ukuran tubuh yang terbilang mendekati asumsi sempurna. Lekuk pinggang dan pinggul wanita langsing terlihat lebih menarik.
  2. Wanita langsing terlihat baik dalam segala penampilan. Dia cocok mengenakan gaun, rok, celana panjang, blazer, dan model pakaian lain. Kondisi ini membuat wanita langsing bisa terlihat anggun atau kasual dalam berbagai situasi.
  3. Salah satu sisi romantis pria adalah bisa menggendong pasangannya saat sudah menjalin ikatan resmi.  Sehingga, wanita langsing lebih kerap menjadi pilihan para pria untuk dijadikan pasangan.
  4. Pria suka dengan wanita langsing, tapi tidak kurus. Perbedaan antara langsing dan kurus memang sangat samar. Keduanya mungkin terlihat sama-sama seksi pada lekuk tubuhnya. Tapi, wanita kurus cenderung terlihat bentuk tulangnya pada beberapa bagian tubuh, seperti dada atau pipi. Sementara pada wanita langsing, badannya terlihat cukup proporsional dan fisiknya tidak berkesan seperti “kulit membalut tulang”.
  5. Dalam urusan bercinta, wanita langsing dianggap lebih nyaman sebagai patner yang bisa diajak untuk melakukan berbagai posisi bersenggama. Pria yang bisa memperistri wanita langsing merasa kehidupan seksualnya akan berjalan lebih “panas” di ranjang

Namun, berbagai kemungkinan di atas tidak lantas memubuat wanita gemuk atau kurus menjadi tidak menarik. Sebab, setiap pria memiliki “seleranya” sendiri untuk mencari pasangan dari faktor fisik yang terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda