Scroll to Top

Barito Putra Vs Gresik United Skor 1-0: Hasil ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 27 Jan 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 27 Januari 2013 antara Barito Putra Vs Persegres Gresik United, berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Yongki Aribowo.

Di babak pertama, Persegres yang turun dengan formasi 4-3-2-1 bermain sangat hati-hati dalam menahan agresifitas Barito Putra.

Sasa Zecevic dan Park Chul Hyung masih dipercaya dalam mengawal lini pertahanan Gresik United.

Sementara Playmaker Gustavo Chena, Shohei Matsunaga dan April Hadi menjadi kunci permainan yang diharapkan bisa memanjakan Aldo Barreto dilini depan.

Di lain pihak Barito juga masih mempertahankan skuad terbaik mereka, ketika mengalahkan Arema di pertandingan terakhir.

Duet Yongki Aribowo dan Coulibaly Djibril, menjadi andalan tersendiri bagi tuan rumah dalam menggedor pertahanan tim tamu.

Belum adanya peluang yang mampu dikonversikan menjadi gol di babak pertama, membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Barito yang ingin kembali mengamankan poin penuh di depan publik sendiri, berusaha bermain lebih terbuka.

Dengan usaha keras, akhirnya Barito mampu membuka keunggulan melalui Yongki Aribowo yang sukses merobek jala Gresik United.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Barito Putra tetap bertahan menutup pertandingan sore ini.

Dengan hasil ini, Barito sukses mendapatkan tambahan 3 poin untuk menaikan posisi mereka di klasemen sementara ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda