Scroll to Top

Sabar, Kalau Wanita Belum Juga Bilang Cinta

By Ilham Choirul / Published on Monday, 22 Aug 2011

Barangkali banyak pria merasa gregetan saat cintanya tak juga ditanggapi oleh wanita yang diincarnya. Tapi, jangan langsung menyerah. Karena, wanita memang perlu waktu sebelum dia benar-benar mengatakan perasaannya pada pria.

Hal itu terungkap dari hasil penelitian terhadap 1.500 wanita dan 1.500 pria. Penelitian yang dilakukan Asmen ini mengatakan, 90 persen wanita lebih suka berkalkulasi dalam urusan cinta. Dia tidak bisa langsung tertarik dan menyatakan cintanya pada pria. Sedangkan, hanya 10 persen wanita yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dari penelitian itu juga terungkap, banyak wanita yang tidak menyadari perasaannya sedang jatuh cinta. Baru setelah enam kali kencan, mereka mendapat isyarat cinta di hatinya dan menyadari telah menyayangi sang pria.

Hal ini berkebalikan dengan pria. Pria lebih mudah jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan wanita. Saking terbukanya hati pria, maka jatuh cinta dapat dialaminya sampai tiga kali atau lebih dalam hidupnya. Dan, pria lebih gampang untuk menyatakan perasaannya kepada wanita.

Pria juga seringkali menilai wanita dari penampilannya. Maka, tidak heran jika hal ini membuatnya mudah jatuh cinta. Sedangkan wanita, menilai lebih luas untuk menjalin hubungan dengan pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda