Scroll to Top

Persija Berjanji Segera Lunasi Gaji Pemain

By Aditya / Published on Monday, 28 Jan 2013

Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas Persija

Persija Jakarta berjanji akan segera melunasi tunggakan gaji para pemainnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu yang hingga kini belum dibayarkan. Manajer Persija, Fery Paulus, menegaskan, pihaknya akan menuntaskan kewajiban membayar gaji pemain secepatnya.

“Saya tegaskan bahwa yang pasti Persija tidak mungkin akan menunggak gaji pemainnya sampai akhir Maret ini,” tandas Fery Paulus di Jakarta, kemarin.

Menjelang bergulirnya kompetisi ISL 2013, Persija justru terjangkit masalah finansial. Gaji para pemainnya selama 5 bulan belum dilunasi. Akibatnya, sejumlah punggawa tim Macan Kemayoran sempat melakukan aksi mogok dan enggan memperpanjang kontrak.

Awalnya, beberapa pemain pilar Persija seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Leo Saputra, Rahmad Affandi, dan Ramdani Lestaluhu, melakukan boikot lantaran persoalan gaji tersebut.

Bahkan, Ramdani Lestaluhu pada akhirnya angkat kaki dari tim ibukota dan bergabung dengan Sriwijaya FC. Begitu pula Bambang Pamungkas dan Andritany Ardhiyasa yang tidak lagi bermain untuk Persija. Sedangkan para pemain lain beberapa di antaranya memilih kembali ke Persija.

Ismed Sofyan, salah satu pemain yang akhirnya bergabung lagi ke Persija, mengungkapkan bahwa pihak manajemen baru membayar gajinya selama 2 bulan  dari total 5 bulan. Sedangkan sisanya, manajemen Persija menjanjikan akan melunasi pada akhir bulan Januari 2013 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda