Scroll to Top

QPR Degradasi, Tony Fernandes Pasti Mundur

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Jan 2013

Tony Fernandes

Kondisi memprihatinkan QPR saat ini membuat galau sang pemilik, Tony Fernandes. Orang kaya asal Malaysia itu terlihat cukup sedih dengan situasi yang terjadi di QPR saat ini. Ucapan tegas ia keluarkan andai QPR sampai terdegradasi, maka ia akan jadi orang pertama yang meletakkan jabatannya di Loftus Road.

The Hoops saat ini masih terpaku di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2012-2013. Dari 23 pertandingan yang telah dilalui, Esteban Granero dkk hanya meraup dua kemenangan, sembilan imbang, dan 12 kali kalah, serta mengumpulkan 15 angka saja.

Kondisi itu diperparah dengan tersingkirnya mereka dari klub League One, Milton Keynes Dons, di ajang FA Cup akhir pekan lalu. Sempat tertinggal empat gol, skuad asuhan Harry Redknapp hanya bisa menipiskan skor lewat dua gol Jay Bothroyd dan Fabio da Silva.

QPR 2-4 MKD

Maka, tak heran jika tren negatif tersebut membuat fans melontarkan kritik pada klub. Tak hanya pada pemain, namun hingga ke jajaran manajemen.

“Banyak fans mengkritik saya. Kami selalu tak lelah untuk berjuang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Namun saya akan bertanggung jawab penuh terhadap hasil yang diraih tim,” ujarnya.

“Jika saya tidak bisa memperbaiki kondisi ini, maka saya akan jadi orang pertama yang mundur dari klub ini.”

Fernandes sejatinya telah berjuang keras untuk menyelamatkan nasib klubnya. Di bursa transfer Januari ini, ia rela merogoh kocek hingga 8 juta pounds demi mendatangkan seorang Loic Remy.

Pada pertandingan berikutnya, QPR akan menjamu Manchester City. Sebuah usaha berat yang akan kembali dilakoni demi memperjuangkan nasib di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda