Scroll to Top

Chicharito Targetkan Treble Winners Bersama Manchester United

By Wan Faizal / Published on Monday, 28 Jan 2013

MU 4-1 Fulham

Kemenangan 4-1 atas Fulham di FA Cup akhir pekan lalu membuat Javier “Chicharito” Hernandez pasang target bisa meraih treble winners bersama Manchester United musim ini, seperti pada tahun 1999. Selain FA Cup, Chicha ingin timnya juga bisa menjadi yang terbaik di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Old Trafford menjadi panggung dan saksi bagaimana Chicha mencetak dua gol ke gawang Fulham kemarin. Dua golnya ditambah sumbangan dari Ryan Giggs dan Wayne Rooney membuat United lolos ke putaran kelima dan bertemu Reading.

Tersingkirnya Liverpool dan Tottenham Hotspur, serta masih belum pastinya nasib Chelsea di turnamen tersebut memperbesar peluang United untuk terus melaju hingga partai terakhir nantinya.

Di Premier League, posisi United juga menguntungkan dengan menempati posisi puncak klasemen sementara. Liga Champions? Real Madrid sudah menunggu mereka di babak knock-out yang dimulai bulan depan.

“Kami ingin memenangkan ketiganya. Kami ingin meraih treble!” tekad Chicha.

“Hal itulah yang ada di pikiran kami sekarang. Kami harus fokus pada laga demi laga. Memastikan tiga poin di setiap pertandingan liga dan terus melaju di dua turnamen lain.”

Menghadapi Februari yang lumayan padat, pemain asal Meksiko itu yakin kemampuan dan pengalaman yang dimiliki skuad United akan membantu mereka melewati periode sulit tersebut.

“Selanjutnya, kami punya dua pertandingan di liga dan disusul jeda internasional. Kami memainkan pertandingan domestik lagi sebelum menghadapi Real Madrid. Jadwal memang padat, namun kami cukup antusias menyambutnya.”

Southampton akan menjadi lawan pertama yang akan dihadapi United. Jika ingin ambisi Chicha terwujud, tiga poin tentu wajib diraih, mumpung bermain di depan publik sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda