Scroll to Top

Hansel and Gretel Witch Hunters Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 28 Jan 2013

film-hansel-and-gretel-witch-hunters

Film fantasi yang diangkat dari dongeng anak-anak “Hansel and Gretel: Witch Hunters” berhasil berada di posisi teratas box office minggu ini.

Ditayangkan di Amerika sejak tanggal 27 Januari 2013, film yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Gemma Artenton ini berhasil mengumpulkan $19 Juta di 3 hari pertama penayangannya.

Jika digabungkan dengan pebndapatannya dari negara-negara lain (termasuk Indonesia), filmnya sudah kumpulkan $54.8 Juta. Terbilang sudah menutupi biaya pembuatan filmnya yang ‘hanya’ $50 Juta.

Juara box office minggu lalu, film horor berjudul “Mama” turun ke posisi kedua dengan pendapatan $12.8 Juta (Total $48.6 Juta).

Sementara ‘Silver Linings Playbook’ yang dibintangi oleh Bradley Cooper (Hangover) dan Jennifer Lawrence (The Hunger Games) naik ke posisi 3 dengan penghasilan $10 Juta (Total $69.4 Juta).

Hansel and Gretel Witch Hunters menceritakan tentang Hansel (Jeremy Renner) dan juga Gretel (Gemma Artenton) yang setelah 15 tahun lalu mengalami trauma di rumah masa lalu mereka, tumbuh dewasa dan berubah menjadi pembasmi para penyihir jahat di seluruh dunia.  Mereka harus melawan Muriel (Famke Janssen) dan rekan penyihirnya yang akan menculik anak-anak di untuk dijadikan persembahan dalam ritual “Bulan Berdarah”.

Hansel and Gretel Witch Hunters saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda dalam versi 2D, 3-Dimensi, dan juga IMAX 3D.

Daftar 10 Film terlaris di Amerika minggu ini bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda