Scroll to Top

Nokia Tawarkan Layanan Nokia Music+ untuk Pengguna Lumia

By Ditya / Published on Monday, 28 Jan 2013

Setelah beberapa bulan menggarap sektor musik streaming gratis, Nokia mulai bergerak untuk meluncurkan layanan streaming musik premium khusus untuk jajaran smartphone Lumia, yakni Nokia Music+.

Layanan Nokia Music+ ini adalah layanan streaming musik berbayar yang merupakan upgrade dari layanan Mix Radio yang telah diluncurkan Nokia pada bulan September lalu. Produsen ponsel asal Finlandia ini tampaknya berusaha membuat pengguna produknya ‘setia’ dengan menawarkan berbagai layanan menarik, termasuk Nokia Music+.

Layanan steraming Nokia Music+ ini memungkinkan pengguna smartphone Lumia  untuk melakukan download tanpa batas. tak hanya itu, layanan Nokia Music+ ini juga menawarkan fitur unlimited skip bagi pengguna smartphone bersistem operasi Windows Phone besutannya.

Berdasarkan posting di blog resmi Nokia menyebutkan bahwa layanan Nokia Music+ ini akan menawarkan layanan streaming musik dengan kualitas yang lebih tinggi, sedangkan versi download diklaim delapan kali lebih tinggi kualitasnya dibanding versi streaming.

Layanan Nokia Music+ ini juga menawarkan fitur untuk menampilkan lirik lagu untuk pengguna perangkat mobile dan aplikasi berbasis web untuk digunakan di rumah yang diakses melalui komputer atau tablet.

“Nokia Music sangat bagus untuk menemukan musik baru, dan kami telah menemukan bahwa inti dari keinginan pengguna adalah lebih dari itu. Ini lebih dari bagaimana Nokia Music+ hadir untuk mereka,” kata wakil presiden Nokia Entertainment, Jyrki Rosenberg.

Seperti yang dilansir dari CNET (27/01/2013), layanan Nokia Music+ kabarnya akan segera hadir beberapa minggu mendatang dengan tarif USD $3,99 atau sekitar Rp 30 ribuan per bulan. Sayangnya tak ada informasi mengenai peluncuran layanan Nokia Music+ di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda