Scroll to Top

Persib Serbu Papua dengan Kekuatan Penuh

By Aditya / Published on Monday, 28 Jan 2013

persib menang

Persib Bandung hari ini akan berangkat ke Papua untuk menghadapi tuan rumah Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, menyatakan timnya akan menyerbu Papua dengan kekuatan penuh.

Jajang Nurjaman patut optimis karena pada dua laga tandang di Papua nanti, tidak ada pemainnya yang absen, baik karena cidera ataupun akumulasi kartu. Kondisi ini tentunya memudahkan Jajang Nurjaman untuk meracik tim sekaligus menerapkan strategi yang dirasa paling baik untuk menghadapi dua tim Papua nantinya.

“Para pemain sudah siap. Tidak ada pemain yang cedera atau akumulasi sehingga semua pemain siap untuk bertanding,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Lawan pertama dalam laga tandang perdana Persib Bandung adalah Persiram Raja Ampat yang akan bertindak sebagai tuan rumah di di Stadion Wombik, Sorong, pada tanggal 31 Januari 2013. Selanjutnya, pada tanggal 4 Februari 2013, tim Maung Bandung akan dijamu oleh Persidafon Dafonsoro.

Sebelum melawat ke Papua, Persib Bandung telah menggelar laga ujicoba melawan tim lokal, yakni Saswco FC. Dalam pertandingan itu, Atep dan kawan-kawan menang mutlak dengan skor 11-0, lewat gol M. Ridwan (3 gol), Herman Dzumafo Epandi (3 gol), Supardi, Firman Utina (2 gol), Airlangga Sucipto, dan penyerang muda, Sigit Hermawan.

Meskipun tim yang dihadapi Persib di laga ujicoba tidak sebanding dengan kedua calon lawan di tur Papua nanti, namun Jajang Nurjaman tetap puas dengan kemenangan besar yang diperoleh timnya.

“Memang tidak semua keinginan tercapai di laga ini, level lawan juga berada di bawah kita. 11 gol yang didapat Persib, tidak dapat tekanan sedikitpun. Tapi saya tetap puas, karena pemain tetap merasakan situasi pertandingan,” ujar Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda