Scroll to Top

Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia dengan Sensasi Lagu Grenade Bruno Mars

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 28 Jan 2013

Fatin Shidqia Lubis Peserta X Factor Indonesia dengan Sensasi Lagu Grenade Bruno Mars

Fatin Shidqia Lubis. Siapa yang tidak mengenal gadis berjilbab yang pemalu ini? Dalam audisi X Factor Indonesia, Fatin membawakan lagu “Grenade”-nya Bruno Mars. Tidak hanya penonton yang terpikat. Dewan juri seperti Ahmad Dhani dan Rossa pun dibuat terpesona. Dan yang lebih sensasional adalah, Fatin mendapatkan apresiasi Bruno Mars dengan mencantumkan aksi gadis berusia 16 tahun tersebut di situs resmi sang pesohor.

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah menelurkan sensasi tersendiri dengan kemunculan Fatin Shidqia Lubis. Ya, siapa yang tak terkesima dengan suaranya kala menyanyikan lagu “Grenade”? Bahkan salah satu video aksinya tersebut yang diunggah di Youtube sudah ditonton 628.030 kali. Komentar-komentar positif hampir selalu muncul untuk gadis berusia 16 tahun ini. Ahmad Dhani dan Rossa pun tak segan memberikan pujian dan berebutan menjadi mentornya.

http://www.youtube.com/watch?v=G-tZHIfKD2A

Sorotan tidak hanya lahir dari dalam negeri. Penyanyi kondang Bruno Mars tak segan mengapresiasi suara emas Fatin dengan menampilkan video aksi Fatin membawakan “Grenade” di situs resminya. Begitu mengetahui hal ini, sontak banyak fans musik yang mendatangi situs tersebut dan memberikan komentar. Lagi-lagi, kebanyakan memberi jempol pada gadis berjilbab yang berani memberikan versi berbeda daripada lagu aslinya yang dinyanyikan Bruno Mars.

Sensasi Fatin terus berlanjut. Ia kembali tampil di X Factor Indonesia pada Jumat, 25 Januari 2013 lalu dengan membawakan lagu “Rindu” yang dipopulerkan Agnes Monica. Kali ini bersama grupnya: Mersya Veronica (19 tahun), Alifia Yerry (22 tahun), Yemima Novalia (19 tahun), dan Bella (19 tahun). Sayang kali ini, penampilan Fatin tak maksimal karena ia sempat lupa lirik.

http://www.youtube.com/watch?v=7S_h6904BBg

Fatin sempat kecewa dengan penampilannya sendiri. Reaksi pun beragam. Banyak yang mendukung, tapi ada pula beberapa yang berkomentar negatif. Apa pun itu, Fatin Shidqia tengah berada dalam popularitas. Tengoklah akun twitternya yang hingga saat ini, sudah memiliki hampir 49000 followers ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda