Scroll to Top

Timnas Indonesia Batal Dengan Yordania, PSMS Jadi Alternatif

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 28 Jan 2013

Timnas Indonesia terancam gagal beruji coba dengan Yordania. Pertandingan yang direncanakan hari Kamis 31 Januari 2013 ini, kemungkinan besar tidak telaksana karena sesuatu hal.

Penyebab Timnas Indonesia terancam batal menghadapi Yordania, karena hingga saat ini para pemain dan ofisial belum mendapatkan tiket penerbangan menuju Amman.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer Timnas Indonesia Mesak Manibor tidak membantah hal tersebut.

Mesak Manibor juga menjelaskan kenapa para pemain dan ofisial sampai tidak mendapatkan tiket penerbangan.

“Sebenarnya tiket sudah dipesan sejak jauh-jauh hari, tapi kita tunggu hingga Minggu malam tidak ada konfirmasi. Sedangkan kita harus berangkat paling lambat hari ini jika mau bermain Kamis” ungkap Mesak Manibor.

Mesak menuturkan peluang manajemen timnas untuk mendapatkan tiket pesawat sangat kecil, karena jadwal penerbangan penuh.

Padahal menurut Mesak Manibor, para pemain Timnas Indonesia minimal harus mempunyai waktu satu hari untuk beristirahat mengembalikan performanya masing-masing.

Saat ini pihaknya akan lebih memfokuskan kepada perkembangan fisik para pemain Timnas Indonesia di pemusatan latihan di Medan.

Untuk menggantikan jadwal uji coba tersebut menurut Mesak Manibor, PSSI akan mencarikan lawan dari klub lokal.

“PSMS Medan jadi bidikan kami” tambahnya seperti yang dilansir Kompas.

Indonesia akan melakoni laga perdana di Grup C Pra-Piala Asia 2015 melawan Irak. Selain Irak, Timnas Indonesia juga harus bersaing dengan raksasa sepak bola Asia seperti Arab Saudi dan China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda