Scroll to Top

PSSI & KPSI Tak Jadi Dibubarkan? Ini Bukti Labilnya Roy Suryo!

By Aditya / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Roy Suryo Ngakak

PSSI dan KPSI sebelumnya diprediksi akan dibubarkan oleh Roy Suryo. Namun, Menpora pengganti Andi Mallarangeng itu kini justru bersikap labil dengan menjilat ludah sendiri. Roy Suryo membantah kabar bahwa ia ingin membubarkan PSSI dan KPSI. Padahal, ucapan sang menteri mengenai hal itu sudah terekam jelas di berbagai media.

Roy Suryo menyangkal pernyataannya sendiri tentang keinginannya membubarkan PSSI dan KPSI, serta kemudian membentuk PSSI baru yang benar-benar bersih. Bahkan, Menpora mengaku tidak tahu dari mana kabar itu berasal.

“Itu isunya bukan dari saya. Saya tidak tahu dari mana isunya,” elak Roy Suryo di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Sangkalan Roy Suryo ini tentu saja aneh bin lucu. Pasalnya, berbagai media di Indonesia, baik cetak maupun online, jelas-jelas telah mengabadikan kata-kata dari sang menteri mengenai wacana pembubaran PSSI dan KPSI. Sebagai seorang terpelajar sekaligus pakar telematika, Roy Suryo seharusnya mengerti mengenai hal ini.

Tak percaya? Coba simak kembali berbagai ucapan Roy Suryo tentang pembubaran PSSI, KPSI, dan rencana pembentukan PSSI baru berikut ini:

“Tidak ada lagi keterikatan dengan kepengurusan (PSSI) yang sekarang, akan ada kepengurusan (PSSI) baru,” kata Roy Suryo, Jumat (11/1/2013).

“Pilihannya hanyalah pilih salah satu (PSSI atau KPSI) atau tidak dua-duanya (keduanya dibubarkan),” tandas Roy Suryo, Senin (14/1/2013).

”Pilihannya hanya ada dua, memilih salah satu (KPSI atau PSSI) atau bubarkan keduanya. Kalau saya memilih salah satu badan itu, bisa-bisa terjadi kegaduhan lagi. Cara penyelesaiannya di- control+alt+delete!” ujar Roy Suryo, seperti diberitakan Tempo, Senin (21/1/2013).

Nah, sekarang, apa komentarmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda