Scroll to Top

Aplikasi Facebook untuk iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Facebook iPhone

Aplikasi Facebook untuk iOS (iPad, iPhone, dan iPod touch) dapat update terbaru. Salah satu fitur menarik yang ditambahkan adalah kemampuan berbagi video langsung dari aplikasi ini.

Beberapa waktu lalu aplikasi Facebook Messenger menambahkan fitur voice messaging. Kini fitur tersebut juga bisa dinikmati di aplikasi ini pula. Selain audio, pengguna juga bisa merekam video.

Dengan demikian lewat aplikasi ini pengguna miliki akses ke kamera ponsel. Mereka bisa menggunakannya untuk menangkap gambar atau video dan menyematkannya di pesan. Aplikasi ini juga menyempurnakan fitur nearby.

FB video
Berbagi audio dan video

Menemukan foto, video, atau konten yang tidak semestinya? Facebook telah menyiapkan tombol ‘satpam’. Tombol ‘Report/Mark as Spam’ akan muncul di opsi pilihan tatkala membaca posting terpilih.

Secara keseluruhan pemutakhiran aplikasi Facebook ini miliki fitur-fitur baru sebagai berikut:

  • Kemampuan berkirim pesan audio langsung dari aplikasi.
  • Kemampuan merekam, berbagi, dan berkirim video langsung dari aplikasi.
  • Berbagi dan terhubung dengan tempat favorit dengan fitur Nearby yang telah disempurnakan.

Aplikasi Facebook terbaru untuk iOS kini berversi 5.4. Miliki bobot 20,6 MB dan dimutakhirkan pad 28 Jnuari 2013. Aplikasi ini berjalan di IOS 4.3 ke atas dan bisa diunduh di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda