Scroll to Top

BoA Rilis MV Disturbance Dengan Dua Pilihan Cerita, Happy Ending dan Sad Ending

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

BoA-Disturbance

Diva pop Korea, BoA kembali mengeluarkan MV untuk single terbarunya, Disturbance. Dalam MV itu, SM Entertainment, agensi BoA, menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan membiarkan fans memilih bagaimana alur cerita MV tersebut berakhir, sad ending atau happy ending. Eh?

Selalu ada yang berbeda dari SM Entertainment, salah satu dari tiga raksasa besar agensi di Korea. Setelah menggebrak dengan perubahan drastis yang disuguhkan SNSD dalam album terbaru mereka, I Got A Boy, kini giliran sunbaenim BoA yang menampilkan sesuatu yang berbeda. Di akhir MV Disturbance, terdapat dua pilihan yang merupakan link dari dua MV lain. Dua MV lain itu berbeda di akhir cerita, yang satu sad ending dengan titel ‘Let Time Go By’ sedangkan untuk happy ending titelnya ‘Go Back To The Past’.

BoA-Taemin

Dua akhir yang berbeda di MV Disturbance ini untuk mengobati kekecewaan fans BoA jika cerita MV tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan. Di MV ‘Only One’, BoA menggandeng aktor tampan, Yoo Ah In sebagai kekasihnya di cerita, untuk MV ‘Disturbance’, BoA lebih memilih menggunakan jasa dari juniornya, Taemin SHINee.

Beberapa netizen yang melihat MV ini mengaku terkejut dengan perubahan image yang ditampilkan Taemin. Sebelumnya, Taemin dikenal sebagai idol yang imut dan lucu, namun di MV ‘Disturbance’ ini, Taemin berubah menjadi seorang laki – laki yang cool dan penuh pesona.

Penasaran kan? Simak MV ‘Disturbance’ berikut ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda