Scroll to Top

Unggah Foto Bayi Memegang Pistol ke FB, Pria Ini Ditahan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Domonic Gaines

Entah apa yang ada dibenak Domonic Gaines. Ia mengunggah foto putrinya yang baru berusia 1 tahun ke FB. Namun foto ini bukan foto biasanya. Foto tersebut menunjukkan sang putri sedang memegang sebuah senapan api.

Insiden ini terjadi pada Minggu lalu. Domonic Gaines (22), pria berasal dari Colerain Township, Ohio, AS, kini harus meringkus di penjara Hamilton County. Tindakannya terhadap putri balitanya ini dinilai membahayakan.

Mulanya pihak kepolisian percaya dan yakin jika pistol yang dipegang bayi tersebut adalah sebuah BB Gun (sejenis airsoft gun) atau senapan angin. Namun ternyata senjata tersebut sungguhan.

Dalam foto tersebut digambarkan jika sang putrid Paradise Gaines bersama sang ayah memegang pistol. Polisi mengatakan jika kedekatan pistol pada anak terlebih bayi akan menciptakan resiko besar kerusakan fisik.

Setelah penangkapan Domonic Gaines, polisi menemukan senapan ini di kediamannya. Dan benar adanya, senapan tersebut sungguhan.

“Senapan ini benar-benar bisa meledak. Ini diluar proporsi,” kata Wilson Dykes, ayah Domonic Gaines.

Sementara itu sang ayah menilah jika nenek (dari pihak ibu) yang melaporkan foto kontroversi ini ke polisi. Akibat laporan tersebut, keesokan harinya, Senin, Domonic Gaines langsung digelandang ke penjara Hamilton County

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda