Scroll to Top

Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ditangkap BNN Karena Pesta Ganja?

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Raffi cs

Dunia entertainment tanah air digoncang prahara setelah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah , Zaskia Sungkar dan Irwansyah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari Minggu, 27 Januari 2013 kemarin di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Benarkah Raffi Cs. ditangkap karena sedang berpesta ganja?

Sebuah rumah di di Jl Gunung Balang, No 16 RT 09 RW 04, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ramai dikerubuti banyak orang saat subuh di hari Minggu, 27 Januari 2013. Rumah yang tak lain adalah milik presenter acara musik ‘Dahsyat’, Raffi Ahmad ini dipenuhi dengan orang – orang dari BNN. Mereka membawa sang pemilik rumah beserta 16 orang rekannya yang diduga sedang melakukan pesta ganja. Tiga orang dari rekan Raffi tersebut adalah artis Zaskia Sungkar, Irwansyah dan anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamidah.

Petugas BNN menggondol beberapa bukti yakni dua linting ganja dan 14 butir pil MDMA yang ditemukan di kediaman Raffi saat itu.

Raffi Ahmad-BNN

“Ganja di dalam kamar dekat pajangan, seperti bufet. MDMA di dalam laci ruang makan laci ruang makan,” jelas petugas BNN seperti dilansir Merdeka.

Kecurigaan BNN tentang keterlibatan Raffi Ahmad dengan dunia narkoba ini terkait dengan laporan dari masyarakat yang resah karena di rumah Raffi sering diadakan pesta. BNN yang menerima laporan itu tak lantas langsung gerebek, mereka mengintai kediaman Raffi selama sebulan sebelum akhirnya melakukan aksi di hari Minggu tersebut.

Dari total 17 orang yang ditangkap BNN saat itu, lima diantaranya positif menggunakan narkoba berdasarkan tes urine. Sementara itu, urine Raffi, Wanda, Zaskia dan Irwansyah dinyatakan negatif mengandung narkoba. Namun BNN tak langsung membebaskan Raffi Cs. Mereka masih menelusuri keterlibatan mereka di segmen lain dalam jaringan narkotika nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda