Scroll to Top

Yoon Eun Hye di I Miss You Jadi Trendsetter Fashion Korea 2013

By Tyas / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Yoon-Eun-Hye-I-Miss-You-15

Aktris cantik Yoon Eun Hye telah sukses dengan drama yang dibintanginya bersama Park Yoochun JYJ dan Yoo Seung Ho, ‘I Miss You’. Selain kesuksesan dalam hal rating, Yoon Eun Hye juga mendapat kesuksesan tambahan yaitu menjadi trendsetter fashion Korea 2013.

Dalam drama ‘I Miss You’, Yoon Eun Hye memerankan karakter Lee Soo Yeon versi dewasa. Lee Soo Yeon sebelum kembali ke Korea adalah seorang designer ternama di Paris yang bernama Zoe. Karena dia adalah seorang designer, Zoe pun tampil tak biasa. Beberapa pakaian yang dikenakannya terkesan tak selaras dan asal nabrak. Namun di situlah keunikan yang ditonjolkan Zoe. Dan tentu saja karena Yoon Eun Hye yang memakai, pakaian itu tetap saja terlihat manis dan selaras.

20121217-I-Miss-You

Hal ini menjadi ide tersendiri bagi produsen – produsen baju khususnya baju tembakan alias palsu. Mereka sengaja memproduksi baju – baju, aksesoris bahkan lipstik yang dipakai Yoon Eun Hye di drama tersebut untuk menarik minat pembeli. Benar saja, belum lama setelah dibuka, barang – barang tersebut ludes terjual.

Beberapa brand kenamaan Korea yang mengklaim bahwa baju dan lipstik yang dipakai Eun Hye adalah milik mereka merasa kesal dengan tindakan produsen baju palsu tersebut. Mereka meminta agar Yoon Eun Hye dapat membocorkan nama brand baju dan lipstik yang ia gunakan sehingga fans yang ingin membeli tidak terjebak dengan barang palsu.

Menanggapi hal ini, juru bicara agensi yang menaungi Yoon Eun Hye meminta maaf atas apa yang terjadi. Namun mereka tidak dapat menghentikan ulah produsen baju dan lipstik palsu itu karena hal tersebut adalah salah satu bagian dari kepopuleran Yoon Eun Hye.

Di Indonesia sudah ada belum ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda