Scroll to Top

Persib Bawa 20 Pemain Ke Tur Papua

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Persib Gol 2013

Persib akan membawa 20 pemain terbaiknya, guna melakoni tur Papua menghadapi Persiram dan Persidafon. Seluruh pemain belakang, tengah dan depan dibawa Persib, kecuali dua kiper cadangan mereka.

Dua kiper Bandung yang tidak turut dalam laga tandang perdana ini adalah Cecep Supriatna dan Rizky Bagja. Tidak dibawanya dua kiper tersebut karena ada alasan khusus.

Untuk Cecep Supriatna masih diberi cuti, karena dalam kondisi berkabung setelah ibundanya meninggal dunia. Sementara kiper muda Rizky Bagja terpaksa tinggal, karena kuota tim telah penuh.

Dalam turnya kali ini, Persib menargetkan minimal mampu meraih 3 angka dari dua partai yang akan dilakoni.

Dengan kondisi tim yang siap tempur dan tidak terkendala cedera ataupun akumulasi kartu kuning, skuad Maung Bandung optimis bisa meraih target tersebut.

Berkaitan dengan kondisi bek Maman Abdurahman yang absen dalam laga sebelumnya karena cedera, kini sudah membaik dan turut serta dalam tur Papua.

Setibanya di Papua, Atep Cs akan segera melakukan adaptasi terhadap kondisi cuaca dan lapangan.

Ketika dimintai konfirmasinya, Djajang Nurdjaman beharap dengan persiapan yang cukup panjang menjelang laga ini bisa memberikan hasil maksimal.

Di lain pihak Naseer Al Sebay, juga menyatakan kesiapannya untuk berangkat dalam laga tandang pertamanya bersama Persib.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini juga harus kembali berpisah dengan istri dan anaknya, yang baru tiba di Bandung beberapa waktu lalu.

Persiapan Persib sebelum melakoni tur Papua ini memang sangat terbilang panjang.  Bahkan para punggawa Persib sempat berlatih khusus untuk melawan suhu panas yang mungkin dihadapi para pemain.

Hal itu cukup beralasan, karena cuaca di Raja Ampat dan Dafonsoro cukup panas untuk ukuran suhu udara di Bandung dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda