Scroll to Top

Arsenal Pastikan Kedatangannya Ke Indonesia!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Arsenal 5-1 WHU

Kubu Arsenal akhirnya mengkonfirmasi mengenai kabar kunjungan mereka ke Indonesia. Lewat situs resminya, The Gunners memberi kabar gembira bahwa mereka akan datang ke Indonesia pada 13-14 Juli 2013 untuk melakoni pertandingan persahabatan versus Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kepastian tersebut tentu mengakhiri puasa yang dirasakan fans Arsenal di Indonesia. Patut diketahui, terakhir kali Arsenal menyambangi Indonesia adalah pada tahun 1982 atau 31 tahun silam.

“Setiap orang di Arsenal, termasuk para pemain, Arsene Wenger, dan semua staf telah menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun lalu. Kami tahu bahwa Arsenal punya basis fans yang fantastis di Indonesia, dengan 1,3 juta diantaranya tergabung bersama kami di fan page kami di Facebook,” ujar Tom Fox, Chief Commercial Officer Arsenal.

“Kami ingin memberikan fans kami kesempatan untuk melihat pahlawan mereka bermain secara langsung. Dan juga, tak lupa disana nanti kami ingin mempelajari lebih dalam tentang kekayaan budaya dan sejarah Indonesia.”

Rasa senang juga dirasakan oleh M-Pro Sports and Entertainment, promotor yang mendatangkan Theo Walcott dkk ke tanah air.

“Kami tahu Arsenal punya banyak fans di Indonesia dan kami sangat ingin membawa tim ini lebih dekat dengan fans disini,” tutur Raja Sapta Oktohari.

“Beberapa orang mungkin mengira ini adalah misi yang tak mungkin dengan membawa mereka kesini. Namun saya yakin pecinta bola di Indonesia tak akan mau melewatkan kesempatan menonton permainan indah Arsenal.”

Well, sudah siapkah kalian Arsenal Indonesia Supporters (AIS)?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda