Scroll to Top

Idol Cewek Korea Sebenarnya Lebih Pantas Berambut Lurus Atau Bergelombang?

By Tyas / Published on Thursday, 31 Jan 2013

YoonA SNSD

Para idol Korea khususnya yang cewek terkenal paling sibuk dengan dandanan rambutnya. Kebanyakan dari mereka adalah para wanita yang terlahir dengan rambut lurus. Namun karena tuntutan profesi membuat mereka harus bergonta – ganti dandanan rambut. Salah satu yang paling sering digunakan mereka adalah gaya rambut bergelombang. Berikut daftar beberapa idol Korea yang pernah memakai gaya rambut bergelombang dan gaya rambut lurus. Kira – kira siapa yang paling cantik?

1. Suzy miss A

Suzy miss A

2. Kang Min Kyung Davichi

Kang Min Kyung

3. IU

IU

4. Jiyeon T-Ara

Jiyeon T-Ara

5. UEE After School

Uee AfterSchool

6. Dara 2NE1

Dara 2NE1

7. Park Bom 2NE1

Bom 2NE1

8. Kang Jiyoung KARA

Jiyoung KARA

9. Goo Hara KARA

Goo Hara KARA

10. HyunA 4Minute

HyunA

11. Sulli f(x)

Sulli f(x)

12. Sohee Wonder Girls’

Sohee Wonder Girls'

13. Krystal f(x)

Krystal f(x)

14. Victoria f(x)

Victoria f(x)

15. Seohyun SNSD

Seohyun SNSD

16. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD

17. YoonA SNSD

YoonA SNSD

Beberapa dari daftar di atas masih mempertahankan gaya rambut bergelombang mereka saat tampil baru – baru ini. Mereka merasa lebih nyaman memakai gaya rambut ini karena mereka menganggap jika rambut yang bergelombang memberi kesan lebih bervolume dan juga menutupi kekurangan mereka yang kebanyakan berwajah kecil.

YoonA SNSD memakai gaya rambut lurus saat memerankan karakter gadis ’70 – an yang kalem dan pendiam, Kim Yoon Hee di drama Korea ‘Love Rain’. Namun ketika karakternya berubah menjadi Jung Ha Na, gadis enerjik di tahun 2012, ia memilih untuk membuat rambutnya bergelombang bahkan nyaris keriting. Dan itu benar – benar mampu membuatnya terlihat lebih segar.

Jadi, siapa yang paling cantik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda