Scroll to Top

Man City: Saat Mobil Mario Balotelli Dikencingi Fans MU

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Balotelli's car

Well, Mario Balotelli tampaknya memang sudah berjodoh dengan berbagai kejadian nyeleneh. Tapi jangan salah sangka dulu. Kali ini Balo tidak bertindak sebagai pelaku, namun sebagai korban. Yakni saat mobilnya dikencingi oleh seseorang yang dilaporkan Daily Mail adalah fans Manchester United!

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pada Minggu malam kemarin waktu setempat. Seorang fans MU terlihat mengencingi mobil Bentley milik Balo yang sedang diparkir di depan sebuah restoran. Balo sendiri saat itu sedang makan di restoran itu bersama rekannya.

Mobil Balo memang terlihat paling beda diantara mobil lainnya yang diparkir di tempat tersebut. Maklum saja, Balo memberi corak yang nyeleneh pula pada warna mobilnya.

Kejadian itu mungkin saja semakin membuat Balo ingin pergi dari City. Seperti yang telah dilaporkan, kubu AC Milan telah membuka penawaran sebesar 24 juta pounds untuk mendatangkan eks striker Inter Milan itu.

Milan memang sedang bernafsu mendapatkan tanda tangan Balo menyusul kegagalan mereka menggaet Didier Drogba. Mantan pemain Chelsea itu telah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan bersama Galatasaray.

Balo saat ini tengah tergabung bersama rekan-rekannya di Manchester City untuk persiapan melakoni partai lawan QPR di Loftus Road dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda