Scroll to Top

Sriwijaya FC Genjot Fisik Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Sriwijaya FC

Pasca kekalahan di tur Kalimantan, Sriwijaya FC langsung melakukan evaluasi bagi para pemain. Selain kembali mengevaluasi strategi bermain, pelatih Kas Hartadi juga akan melakukan evaluasi pada fisik pemain.

Seperti yang diketahui bahwa Laskar Wong Kito gagal mencuri satu poin pun, saat lawatannya ke Kalimantan.

Meski mampu memasukan 4 gol, namun gawang Sriwijaya FC harus menerima kenyataan dibrondong 8 gol.

Menghadapi dua kekalahan tersebut, pelatih Kas Hartadi coba untuk melakukan evaluasi di segala lini. Mulai dari strategi, formasi hingga fisik pemain tak luput dari evaluasi pelatih asal Solo itu.

Bahkan sejak Senin (28/1/13) kemarin, para punggawa Sriwijaya FC telah menjalani latihan cukup berat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Tidak hanya itu, kabarnya latihan tersebut tetap dilanjutkan hingga menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta.

Menurut Kas Hartadi, ini adalah agenda rutin para pemain setelah menjalani recovery pasca pertandingan. Tujuannya untuk kembali memulihkan stamina.

Latihan ini sifatnya biasa, tetapi terlihat menjadi luar biasa karena Sriwijaya FC baru saja mengalami kekalahan di dua laga tandang.

“Memang ada evaluasi penting yang saya lakukan, terutama persoalan kekompakan dalam bertahan. Karena bertahan itu tugas seluruh tim bukan hanya untuk satu dua orang saja” ungkap pelatih yang berhasil membawa Sriwijaya FC juara ISL musim lalu ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda