Scroll to Top

Persisam Ingin Curi Poin Di Gresik United & Arema

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Persisam sepertinya bertekad mencuri poin, dalam lawatannya ke Jawa Timur Ferbuari 2013 mendatang. Sesuai jadwal Indonesian Super League (ISL), anak asuh Sartono Anwar ini akan dijamu Persegres Gresik United dan Arema dalam tur mereka ke Jatim.

Sementara itu ketika diminta konfirmasinya, Sartono Anwar optimis dalam menjalani laga tandang ke markas Gresik United (4/2/13) dan Arema (7/2/13).

Bagi Persisam, laga tandang kali ini akan menjadi pertandingan yang sengit karena penuh pemain bintang.

Setelah berhasil menyapu bersih di dua laga kandang, Persisam Putra juga berharap bisa meraih poin saat bermain di Stadion Gresik dan Kanjuruan.

Sartono Anwar - Persisam

“Persisam masih berpeluang merebut poin di laga berikutnya, tapi bermain di kandang lawan tidak mudah untuk bisa mencuri poin. Saya harus optimis kepada pemain, untuk berusaha dapat poin” ungkap Sartono, Selasa (29/1/2013).

Menurut Sartono untuk bisa memetik kemenangan di laga tandang atau minimal bisa mencuri poin, maka pemain perlu menyiapkan mental dan bermain total serta bekerja keras.

Seperti yang diketahui, Persisam berhasil mengamankan 6 poin dari dua laga kandang yang mereka jalani berkat kerja keras tim.

Pertama Sriwijaya FC sukses mereka benamkan 4-2, sedangkan Pelita Bandung Raya juga sukses mereka kalahkan dengan skor tipis 2-1.

Laga menghadapi Sriwijaya FC mungkin menjadi pertandingan yang sarat emosi bagi Persisam.

Maklum setelah kalah di partai final Inter Island Cup 2012, Persisam seakan mencari waktu untuk membalas kekalahan tersebut.

Dan Ferdinand Sinaga Cs sukses membalaskan dendam mereka, setelah mampu membenamkan Laskar Wong Kito 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda