Scroll to Top

David Beckham Sudah Ikut Latihan Bareng Arsenal

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 29 Jan 2013

Beckham - Arsenal

David Beckham hari ini, Selasa (29/1/2013), telah memulai latihan perdananya bersama Arsenal. Tapi tunggu dulu, Becks bukannya menjadi pemain Arsenal, namun hanya ikut berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya saja. Maklum saja, Becks terakhir kali melakoni pertandingan kompetitif adalah pada Desember 2012 lalu bersama LA Galaxy di MLS (Major League Soccer).

Pada latihan perdananya, Becks terlihat memakai sepatu Adidas Predator Lethal Zone warna pink andalannya. Selain itu, pemain berusia 37 tahun itu mengenakan jersey bernomor 29 peninggalan Marouane Chamakh yang tengah dipinjamkan ke West Ham United.

Setiap musim MLS berakhir, Becks memang rajin nimbrung ke beberapa klub untuk sekedar menjaga kebugarannya. Tahun 2008 silam ia sudah pernah ikut berlatih bersama pasukan The Gunners. Sementara dua tahun lalu ia ikut Tottenham Hotspur.

Jack-David-Lukas

Meski saat ini Becks berstatus bebas kontrak, manajer Arsene Wenger membantah akan mengontrak Becks untuk bermain di skuadnya. Wenger dengan tegas menyatakan timnya hanya ingin membantu eks bintang Manchester United itu.

“Ia menghubungi saya dan mengatakan ingin ikut berlatih dan menjaga kebugarannya. Ia sudah tak melakukannya dalam jangka waktu lama dan itu tak baik bagi seorang pebola. Ingat, tak ada kemungkinan untuk mengontraknya,” ucap Wenger.

“Kami hanya ingin membantunya. Klub ini memang terbuka bagi pemain yang berprilaku baik ketika mereka butuh bantuan kami.”

Becks sendiri saat ini memang belum memastikan akan bermain di klub mana. Beberapa klub memang berniat memboyongnya seperti PSG, QPR, Monaco, West Ham, dan Al Nasr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda