Scroll to Top

Prediksi Persip Pekalongan Vs Persikabo DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Jadwal pertandingan siaran langsung Divisi Utama Rabu 30 Januari 2013, akan mempertemukan Persip Pekalongan Vs Persikabo. Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarkan pertandingan ini mulai pukul 15.30 WIB.

Persip Pekalongan akan melakoni laga pertama di Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di depan publik sendiri.

Bermain di Stadion Kraton Pekalongan, Persip siap untuk menurunkan skuad terbaiknya.

Bermain dihadapan ribuan supporter “Kalong Mania”, Persip akan tampil habis-habisan guna mengamankan 3 poin sebagai bekal menjalani kompetisi.

Pelatih Persip Pekalongan, Agus Riyanto mengatakan anak asuhannya tersebut sudah siap berlaga di kompetisi resmi.

Dua pemain asing yang saat ini berseragam Persip, Patricio Jimenez dan Sunday Seah juga dalam kondisi siap tempur.

Sementara itu Persikabo sebagai tim tamu, juga siap untuk memberikan kejutan untuk tuan rumah.

Klub asal Kabupaten Bogor ini akan mengandalkan dua pemain asing yang cukup tangguh, yakni Julio Lopez dan Alenjandro Tobar.

Pada laga perdana melawan Persip kali  ini, manajemen Persikabo telah membawa 20 pemain yang siap meredam kekuatan tim Laskar Kalong.

Meski Julio Lopez saat ini usianya sudah tidak muda lagi, namun nalurinya untuk mencetak gol di lini depan masihlah tinggi.

Alhasil pelatih Persip Pekalongan, siap untuk memberikan perhatian lebih bagi calon lawannya itu.

“Dua pemain asing mereka cukup tangguh, makanya mereka akan kami waspadai. Bukan berarti pemain tidak kami waspadai, tetapi keduanya memang membutuhkan penjagaan ekstra” ujar Agus Riyanto seperti yang dilansir situs resmi klub.

Agus juga mengaku jika tim pelatih bersama manajemen telah melakukan evaluasi dari hasil latihan dan uji coba yang selama ini dilakukan oleh Nur Coyo Cs.

Di lain pihak manajemen Persikabo Bogor mengaku belum mengetahui persis kekuatan Persip yang akan mereka hadapi nanti sore ini.

Namun demikian, pelatih Persikabo Bogor Deny Syamsudin akan semaksimal mungkin memerintahkan anak asuhnya untuk mencuri poin dari tuan rumah.

“Realitis saja, kami berusaha mencuri poin di kandang Persip dengan bermain maksimal” ungkap Deny Syamsudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda