Scroll to Top

Arema: Rahmad Darmawan Butuh Dukungan Aremania

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Aremania

Arema memang gagal mencuri satu poin pun saat melakoni tur melawan Barito Putra dan Persiba. Namun demikian sebenarnya peluang Arema untuk menjadi juara ISL 2013 belumlah tamat.

Pasalnya masih banyak pertandingan yang bisa dimaksimalkan Egi Melgiansyah Cs, untuk meraup poin di waktu-waktu berikutnya.

Alhasil pelatih Arema, Rahmad Darmawan meminta Aremania untuk bersabar dan terus memberi dukungan kepada Singo Edan.

Sebelumnya Aremania sempat menyatakan sikapnya, setelah Arema kalah dua kali beruntun di laga tandang tersebut.

Kekalahan tersebut membuat supporter Aremania kecewa. Bahkan bus tim Arema sempat mendapat lemparan telur dari oknum suporter.

Rahmad Darmawan sendiri enggan mengomentari pelemparan bus tim dengan telur, namun dirinya meminta Aremania untuk terus memberi dukungan kepada anak asuhnya.

Rahmad Darmawan

“Fokus saya untuk melatih dan membawa tim bangkit, karena saat inilah dibutuhkan dukungan dari supporter” ungkap Rahmad Darmawan.

Selanjutnya Arema akan menghadapi pemimpin klasemen ISL, Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan 3 Februari 2013.

Rahmad Darmawan menilai timnya sangat membutuhkan dukungan Aremania sebelum pertandingan tersebut.

“Daripada kita membuang energi masing-masing, lebih baik kita bersatu padu mengantarkan tim ini agar lebih baik serta fokus pada pertandingan selanjutnya” tegas mantan pelatih pelita Jaya itu.

Arema sendiri saat ini berada di papan tengah klasemen sementara ISL 2013, dengan torehan 6 poin dari dua kemenangan di laga kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda