Scroll to Top

Panaboard UB-T880, Papan Tulis Interaktif Besutan Panasonic

By Ditya / Published on Wednesday, 30 Jan 2013
Panasonic Pana Board
Panasonic Panaboard

Panasonic mengumumkan kehadiran whiteboard atau papan tulis interaktif berbasis komputer yang ditenagai oleh prosesor Intel Core i5, yakni Panaboard UB-T880. Perangkat Panaboard UB-T880 ini diklaim cocok digunakan untuk mengajar dan presentasi.

Papan tulis interaktif Panasonic Panaboard UB-T880 ini mengusung konsep interaktif, sederhana, dan fleksibilitas yang diklaim cocok untuk mengajar di kelas, presentasi di ruangan rapat dengan pengalaman yang lebih interaktif.

Whiteboard interaktif Panaboard UB-T880 ini mengusung layar berukuran besar, yani 86 inci widescreen dan 77 inci ketika menggunakan aspek rasio 4:3 dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sistem komputer yang tertanam pada Panaboard UB-T880 ini telah dilengkapi fasilitas HD audio, port HDMI, port ethernet, WiFi, dan menggunakan sistem operasi Windows 7.

“Kami terus mencari cara untuk menyederhanakan teknologi bagi pelanggan kami. Untuk ruang kelas atau ruang pertemuan yang belum memiliki komputer pribadi, Seri UB-T880 dengan PC tertanam menawarkan fungsi PC sekaligus mengurangi biaya pembelian untuk setiap lokasi.”

“Sebagai contoh, ketika pengguna sudah memiliki komputer laptop atau pribadi, Panaboard dengan PC tertanam akan membebaskan penggunaan komputer mereka selama presentasi atau memudahkan dosen untuk menambahkan catatan atau memberikan penilaian pada mahasiswa secara real-time,” kata Joseph Odore, Product Manager untuk Produk Imaging di Panasonic.

Uniknya, pengguna atau presenter dapat mengirim konten langsung ke perangkat Panasonic Panaboard UB-T880, karena papan tulis interaktif ini telah tertanam PC dengan alamat IP sendiri, sehingga lebih praktis dan memaksimalkan waktu kolaborasi.

Sperti yang dilansir dari LegitReview (29/01/2013), papan tulis interaktif Panasonic Panaboard UB-T880 kabarnya mulai dipasarkan mulai 1 Februari 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda