Scroll to Top

Stevie Bonsapia Gagal Ikut Timnas Indonesia PSSI

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Timnas Indonesia telah berangkat ke Amman Yordania, Rabu (30 Januari 2013) dini hari tadi. Setelah sempat dikabarkan batal menggelar uji coba menghadapi Yordania, namun skuad Garuda akhirnya tetap melakukan pertandingan tersebut pada Kamis (31 Januari 2013) besok.

Dalam keterangannya pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar telah memboyong 27 pemain untuk menghadapi laga persahabatan tersebut.

Sayang dari ke 27 pemain yang diboyong Timnas Indonesia, satu nama pemain Persipura yakni Stevie Bonzapia gagal mengikuti rombongan.

Semula Nil Maizar akan membawa semua pemain yang dimilikinya, termasuk Stevie Bonsapia.

Namun Stevie urung berangkat, lantaran paspornya ditahan manajemen Persipura.

Ketika dimintai konfirmasinya, Stevie menjelaskan hingga saat ini paspornya memang masih dipegang manajemen Persipura Jayapura.

Ia pun mengaku sudah mencoba meminta paspornya kepada manajer Persipura, tetapi hasilnya nihil.

“Paspornya dipegang manajemen Persipura. Saya sudah minta kepada manajer, tetapi diputar-putar. Saya sih santai saja, mudah-mudahan urusan paspor berjalan lancar” ungkap Stevie seperti yang dilansir Tribun.

Mengenai statusnya saat ini di Persipura, Stevie mengaku belum tahu apakah masih terdaftar sebagai pemain Persipura atau sudah dicoret.

“Saya belum tahu. Pinginnya sih bisa sama-sama dengan tim supaya bisa merasakan kebersamaan melalui laga ujicoba” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda