Scroll to Top

Siwon Super Junior Jadi Barista

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Meskipun sibuk dengan berbagai kegiatan di China sebagai anggota Super Junior M, Siwon tetap meluangkan waktu untuk pembukaan café barunya di Myeongdong, Seoul hari ini, 30 Januari. Menggunakan seragam Barista, Siwon memperkenalkan menu-menu dari  Twosome Coffee Choi Siwon Shop miliknya ini.

Seorang perwakilan dari café yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan, “Selama tiga bulan, berbagai makanan seperti kopi, sandwich, dan biscotti dengan nama Choi Siwon akan dijual di sini, dan keuntungan akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan. Bila terjual 10.000 buah Hope Biscotti akan menghasilkan 10 juta KRW (atau sekitar Rp 78 juta), dan dengan keuntungan dari barang-barang lainnya, kami berharap akan mampu menghasilkan 50 juta KRW (atau sekitar Rp 394.000.000) untuk disumbangkan ke badan amal pilihan Siwon serta tempat-tempat lain. “

Untuk menunjukkan dukungan, para penggemar dari seluruh dunia datang menghadiri acara pembukaan ini. Dan sebagai imbalannya, Siwon sendiri yang melayani mereka dengan mengantarkan makanan ringan seperti biscotti dan kopi yang ia siapkan sendiri.

Siwon baru-baru ini menyelesaikan dramanya The King of Dramas dan melanjutkan promosi album Super Junior M, Break Down bersama 7 personil Super Junior lainnya. Rencananya, single utama dalam album ini, Break Down, juga akan dibuat ke dalam versi Korea dan ditampilkan di acara musik Korea.

Sebelum Siwon, anggota Super Junior lainnya seperti Yesung, Leeteuk, Kyuhyun, dan Eunhyuk juga telah membuka cafe dan toko roti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda