Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Pergi ke Klub Kalau Stres

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Hyoyeon SNSD mengaku kalau sedang stres, dia akan pergi ke klub. Hal ini diungkapkannya dalam acara Blind Test 180 Degrees yang tayang pada 29 Januari lalu. Saat itu MC Boom bertanya apakah dia pernah pergi ke klub.

“Aku adalah jiwa yang bebas. Ketika stres, aku sering pergi ke klub,” jawab Hyoyeon seperti dikutip dari Allkpop.

Jawabannya ini sontak membuat pemirsa terkejut. Kemudian ia melanjutkan, “DJ adalah orang yang paling penting di klub. Kalau musiknya tidak bagus, aku tidak akan mau menari.”

Dalam kesempatan ini dia juga menunjukkan kemampuannya menari dalam berbagai jenis musik. Semua tamu yang hadir diminta untuk menari dan Hyoyeon tak sungkan menampilkan keahliannya. Mulai dari tarian techno tahun 90-an sampai shuffle dance yang terkini. Ia membuktikan diri sebagai dancer terbaik di SNSD.

Walaupun Boom terkenal sering main ke klub dan menjadi orang yang selalu tahu tren-tren terbaru, Hyoyeon mampu untuk tampil dengan energinya sendiri dalam berbagai gerakan. Para tamu dan MC memuji tarian Hyoyeon yang dinilai sangat menarik dan outstanding itu.

SNSD yang awal Januari lalu merilis album terbaru dengan single andalan I Got A Boy memiliki koreografi yang sulit. Banyak orang yang sangsi mereka mampu membawakan tariannya yang power full dan energik. Namun, SNSD berhasil membuktikan bahwa mereka mampu menarikan beragam jenis lagu, seperti juga Hyoyeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda