Scroll to Top

Star Trek Into Darkness Hadirkan Trailer Baru Dengan Komentar Para Bintangnya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

star-trek-into-darkness-poster

Star Trek Into Darkness yang akan tayang pertengahan tahun ini bisa jadi akan menjadi film terakhir dari seri “Star Trek” ini.

Hal ini dikarenakan Sutradara pembuatnya J.J.Abrams sudah terpilih untuk menggarap sekuel film Star Wars yaitu Star Wars Episode VII. Dibanding Star Trek, Star Wars memang memiliki popularitas dan fanbase yang lebih tinggi. Tak heran Abrams tergiur untuk menjadi bagian dari sejarah dalam mengarahkan babak baru Star Wars Saga.

Menjelang penayangannya beberapa bulan lagi, Star Trek kini menghadirkan trailer baru. Kali ini disertai komentar para bintang utamanya seperti Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan juga Chris Pine.

Star Trek Into Darkness akan menceritakan tentang crew pesawatEnterprise yang harus menghadapi bahaya yang lebih luar biasa kali ini.  Bahaya ini datang dari seorang penjahat bernama John Harrison yang berencana membawa “kegelapan” di seluruh dunia dan angkasa. Captain Kirk pun berusaha mengerahkan awak pesawatnya untuk mengalahkan Jihn, sebelum bumi dan seluruh jagad raya benar-benar diliputi kegelapan.

Star Trek Into Darkness masih diarahkan oleh Sutradara film pertamanya J.J. Abrams. Filmnya juga masih akan menghadirkan jajaran pemain dari film sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, Zoe Saldana, John Cho, Simon Pegg, Alice Eve, Peter Weller, Noel Clarke, dan Benedict Cumberbatch.

Filmnya akan diputar di bioskop mulai tanggal 17 May 2013.Trailer barunya bisa Anda lihat dibawah ini. Trailer ekslusifnya sendiri baru akan tayang di Ajang Super Bowl pada tanggal 3 Februari 2013 nanti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda