Scroll to Top

Bullet to the Head Hadirkan Trailer Penuh Aksi Sylvester Stallone

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Bullet-to-the-Head-2013

Menyusul Arnold Schwarzenegger yang tampil sendiri di film “The Last Stand” (sudah tayang di bioskop mulai hari ini), anggota “The Expendables” lainnya Sylvester Stallone kini juga siap beraksi sendiri di film terbarunya berjudul “Bullet to the Head”.

Seperti juga yang menjadi ciri khas-nya, film ini masih ber-genre action dan masih menampilkan sosok Stallone sebagai seorang jagoan yang siap memberantas musuh-musuhnya.

Film “Bullet To The Head” ini merupakan adaptasi dari komik  terkenal berjudul sama. Filmnya akan mengisahkan tentang Jimmy Babo (Stallone) seorang pembunuh bayaran asal New oreleans dan polisi asal DC bernama Taylor Kwon (Sung kang) yang bersatu untuk mengalahkan seorang pembunuh dari sahabat mereka.

Selain Stallone, filmnya juga dibintangi oleh bintang action terkenal lainnya seperti Jason Momoa (Conan The Barbarian) dan tak ketinggalan aktor berdarah Asia Sung kang yang dikenal lewat perannya di film Fast & Furious, Fast Five, dan juga sekuel terbarunya Fast and Furious 6.

Film ini diarahkan oleh Sutradara yang dulu sempat mengarahkan Arnold Schwarzenegger dalam film “Red heat“, Walter Hill.

Stallone sendiri setelah kembali dalam “The Expendables” dan sekuelnya “The Expendables 2” memang terbilang rajin muncul dalam film-film baru lainnya.

Setelah “Bullet To The Head” ini, Ia juga akan membintangi film-film lainnya antara lain The Tomb, Grudge Match, dan juga The Expendables 3.

Bullet To The Head tayang 1 Febuari 2013. Trailer-trailer barunya Anda bisa saksikan dibawah ini  :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda