Scroll to Top

Persib Pantang Lengah di Kandang Persiram

By Aditya / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Persib 2013

Persib Bandung telah bertolak ke ujung timur Indonesia untuk melakoni dua laga tandang di Papua. Di partai away perdananya ini, Persib membawa kekuatan penuh yang berisikan 20 pemain dan siap diturunkan melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Pelatih tim Maung Bandung, Jajang Nurjaman, patut bersenang hati karena tidak ada pemainnya yang absen, baik karena cidera atau terkena sanksi akumulasi kartu. Dengan demikian, mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa di Pelita Jaya itu lebih leluasa dalam meracik timnya.

Besok, Kamis (31/1/2013), Atep dan kawan-kawan akan dijamu Persiram di Stadion Wombik, Sorong. Pelatih Jajang Nurjaman menegaskan bahwa skuatnya tidak boleh lengah, apalagi meremehkan tim tuan rumah meskipun dalam dua laga terakhir, mereka menuai hasil yang kurang baik.

Apalagi laga besok merupakan pertandingan perdana Persiram di kandang sendiri. Tentunya, anak-anak asuh Jaya Hartono ini akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan laga di depan pendukung setianya.

Jajang Nurjaman menilai, hasil buruk yang diperoleh Persiram saat takluk di kandang Gresik United dan Arema Indonesia bukan lantaran mereka bermain buruk, namun hanya karena belum mujur saja. Oleh karena itu, kebangkitan Persiram harus diwaspadi.

“Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persiram hanya kurang beruntung saja. Karena itu, kita tak boleh lengah. Kita harus mewaspadai kebangkitan Persiram,” tandas Jajang Nurjaman.

Adapun 20 pemain Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi Persiram antara lain: I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Naser Al Sebai, Abanda Herman, Aang Suparman, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Hariono, M Ridwan, Mbida Messi, Asri Akbar, Kenji Adachihara, Firman Utina, Atep, Agung Pribadi, Dzumafo Epandi, Airlangga Sucipto, dan Sigit Hermawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda