Scroll to Top

Prediksi Persipura Vs Persepam MU Kamis 31 Januari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 30 Jan 2013

Boaz Solossa

Jadwal pertandingan ISL Kamis 31 Januari 2013 akan mempertemukan tuan rumah Persipura Vs Persepam Madura United (MU). Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 WIB

Di dua laga awal, Persipura hanya mampu bermain imbang dengan tuan rumah Persib Bandung dan Persita Tangerang.

Alhasil menjamu Persepam MU kali ini, skuad Mutiara Hitam bertekad meraih hasil maksimal demi mempersembahkan kemenangan bagi Persipura Mania.

Sayangnya anak asuh Jacksen F Tiago kemungkinan tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya.

Ian Luis Kabes dikabarkan masih dalam proses penyembuhan cedera. Sementara itu Ricardo Salampessy yang juga masih belum pulih dari cedera  hamstring.

Di lain pihak Persepam MU yang menelan kekalahan telak 0-4 dari Persela di partai perdana, datang dengan skuad yang kurang meyakinkan.

Menghadapi Persipura di stadion Mandala kali ini, kabarnya Persepam MU juga masih meragukan lima pemainnya untuk bisa tampil.

Kelima pemain yang masih diragukan untuk turun dilapangan antara lain Tassio Bako, Galih Firmansyah, Denny Rumba, Anton Samba, dan Busari.

Namun menurut manajer Madura United, Achsanul Qosasi mengatakan timnya tetap akan berusaha mencuri poin saat berlaga melawan tim Mutiara Hitam.

Menurut Achsanul, semua anggota tim sudah melakukan usaha maksimal menjelang pertandingan melawan Persipura.

Di atas kertas dengan keunggulan materi pemain dan bermain di kandang, Persipura berpeluang besar untuk mendapatakan kemenangan pertamanya saat menjamu Persepam kali ini.

Prediksi susunan pemain

  • Persipura: Yoo Jae Hoon, Victor Pae, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ruben Sanadi, David Laly, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah Rahan, Boas Solossa, Patrich Wanggai.
  • Persepam: Alfonsius, Khusnul Yuli, Rossy, Michael Orah, Issac Djober, Kwon Jun, Firly, Fachruddin, Osas Saha, Mennoch, Huda.

Lima Pertandingan Terakhir Persipura di ISL

Lima pertandingan terakhir Persepam Madura United

  • 16 Jan 2013 Persela 4 – Persepam MU 0 ISL
  • 5 Jul 2012 Persepam Madura United 0 -Barito Putra 2 DULI
  • 30 Jun 2012 Persiku 0 – Persepam Madura United 1 DULI
  • 27 Jun 2012 Persepam Madura United 2 -PSBK Blitar 1 DULI
  • 25 Jun 2012 Persita Tangerang 2 – Persepam Madura United 0 DULI

Prediksi hasil akhir

  • Persipura Vs Persepam MU Skor 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda