Scroll to Top

Anak Tiri Nassar Ditemukan, Penculik Beri Surat Permintaan Maaf

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 31 Jan 2013

nassar kdi

Siti Nurjannah alias Nana, anak tiri Nassar ‘KDI’ yang diculik beberapa waktu yang lalu telah ditemukan pada hari Sabtu (27/1/2013). Penculiknya yang bernama Fadlun Haryanto pun telah diamankan oleh polisi. Lewat Fransisca Indrasari, pengacara yang ditunjuk Polda Metro Jaya untuk mendamping proses hukum Fadlun, pria berusia 29 tahun itu memberikan surat permintaan maaf yang ditulis tangan dan ditempeli materai.

Surat tersebut berisi permintaan maaf Fadlun kepada keluarga besar Nassar dan Muzdalifah. Tak hanya itu, Fadlun juga mengungkapkan penyesalannya. Surat permintaan maaf itu menurut Fransisca sudah diterima langsung oleh Nassar.

“Tadi rencananya kami mau menemui bapak Nassar dan ibu Muzdalifah di rumah mereka di Tangerang. Tapi pas kami telpon, asisten bapak Nassar bilang ketemu di Polda Metro saja. Jadi ya kami bertemu disini,” ucap Fransisca di Resmob Polda Metro, Rabu (30/1/2013) kemarin.

Nassar mengakui jika dirinya memang sudah menerima dan membaca surat permintaan maaf itu, namun baik Nassar maupun Muzdalifah masih ingin mempelajarinya terlebih dahulu. Meskipun demikian, Nassar mengaku jika dirinya sudah memaafkan Fadlun.

“Kalau memaafkan ya sebagai manusia saya maafkan. Tapi kita tidak mau juga permintaan maaf itu dijadikan cara untuk minta keringanan hukuman. Kami maunya tersangka dihukum sesuai dengan hukum dan perbuatannya,” tandas Nassar.

Fadlun sendiri mengaku menculik Nana karena terdesak faktor ekonomi. Setelah 8 tahun tinggal di Jakarta, kehidupannya tak kunjung membaik. Ia mendapatkan ide untuk menculik Nana setelah kerap melihat berita mengenai Nassar yang menurutnya sering menampilkan kekayaannya di media massa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda